Saturday, September 3, 2016

Jenuh Aku Mendengar....... by Nike Ardila :-)

....::JENUH::...

Kali ini pakai judul JENUH.
kali ini saya ga akan bahas rekomendasi tempat wisata dulu ya temen temen...

kali ini saya mau CURCOL alias curhat colongan hehehe....

gapapa kan sekali sekali jadi tong sampah saya? :-D Peace !!

temen-temen disini siapa yang karyawan kantoran seperti saya?

yach... sedikit cerita jenjang karir saya yach... (bukan maksud sombong ya temen temen hanya ingin berbagi background hidup saya ajah)

  • Saya lulus SMA Tahun 2003
  • Memutuskan untuk mengambil beasiswa dari sebuah Universitas Swasta di Semarang (UNISBANK) fakultas Teknologi Informasi (tepatnya saya terjebak karena ga tau mau nerusin kemana, terbatas dana dari orang tua terpaksa memilih apa adanya hehehe ) Jurusan Sistem Informasi yang saya ambil waktu itu.
  • Tanpa test hanya isi biodata dan serahkan berkas done ! dilengkapi fasilitas beasiswa pulak, senengnya,,,,, alhamdulilah....
  • Semester 1 dijalanin dengan mulus IPK pertama saya adalah 3,63 , kaged soalnya merasa ga mudeng dengan IT tapi koq IP nya tinggi.. finally saya akirnya bertekad untuk serius..
  • Semester 3 orang tua saya kena musibah sehingga kiriman uang kuliah pun mulai seret dan macet.(waktu itu saya nemu duid 500 perak di kolong kasur aja semangat bisa beli krupuk temen2, makannya kalau lomba makan krupuk saya pasti juara satu udah pengalaman banget dari jaman kuliah hehehe)
  • akhirnya alhamdulilah lagi saya lolos test Laboran (Asisten Praktikum Komputer di Lab Komputer) alhamdulilah ada penghasilan tambahan ~~ bisa buat beli siomay depan kampus ^^
  • 3,5 th lulus juga menjadi Sarjana Komputer dengan predikat cumlaude ~~ alhamdulilah bisa buat orang tua bangga duduk di KURSI tamu VIP waktu itu paling depan lagi... heheh( karena saya yang pidato wakil wisudawan hehe)
  • Setelah lulus saya sempat menjadi Dosen Pengajar di beberapa Universitas dengan predikat Dosen Tamu (Dosen Tidak Tetap)
  • Karena ingin membantu orang tua secara financial saya memutuskan untuk mencari lahan rejeki ditempat lain..... pindah pindah kantor..sampi akhirnya sampai di titik ini. yach sekarang ini...
menjabat sebagai GM di salah satu perusahaan Swasta.... hemmm....disinilah titik jenuh saya setelah sekian puluh tahun bekerja konvensional ~~

yach  berangkat pagi pulang sore atau bahkan malam setiap hari nya dengan beban di pundak...

dengan rutinitas yang itu itu aja tiap hari... dengan laporan bulanan yang kontinu seperti itu....aja...

disinilah titik jenuh saya muncul.....

sampai akhirnya saya bertemu temen di fesbuk...mba Maharani Azhar...saya sering kepoin timeline beliau seperti nya koq enjoy banget yach kerjanya.... bisa dimana saja....kapan saja....atur waktu sendiri....
jalan jalan keluar negeri mulu.... bisnis apaain sich ini?...

Memberanikan diri untuk memulai chat menanyakan tentang pekerjaan mba Maharani..ternyata mba rani bergabung dalam bisnis Oriflame Indonesia...dan saya sudah ga asing dengan nama ini karena saya sudah pernah bergabung dengan ajakan temen tapi ya gabung hannya karena ga enak aja sich sama temen saya...karena saya ga  suka MLM kesan di otak saya bisnis MLM hanya menguntungkan Upline saja...ternyata tidak di Oriflame...

yach orang bilang " kita tidak bisa menjudge orang dari luar nya saja" itu benar...setelah saya kenalan dengan sistem nya... ternyata tidak temen2... hehe

dan... kejenuhan saya dalam bekerja menghantarkan saya untuk serius menjalani bisnis ini...
bisnis yang dapat di wariskan...
bisnis yang  dapat dikerjakan dimana saja kapan saja...
bisnis yang menemukan kita dengan temen temen baru ...suasana baru...

sesuai semboyan oriflame..

" Make Money Today, Look Great, Have Fun"

saya merasakan itu semua....yach...di bisnis ini...

jadi.... TAK KENAL MAKA TAK SAYANG... gitu ya temen temen... cari tahu dulu sistem nya.. pelajari sistem nya baru ber argumen... jangan sampai kita salah berargumen tar malah dosa loh... hihihi


pesan dari Saya :

" Carilah Pekerjaan Sesuai PASSION mu... , hingga kamu tak akan berasa BOSAN, CAPEK, MENGELUH, nikmatilah pekerjaan mu...seperti menikmati HOBBY mu..."




Jaman Wisuda sama Babe th 2007



Having Fun with ORIFLAME
Menapaki Jenjang Karir  di ORIFLAME
Meraih Level 9% di Oriflame
Look Great by ORIFLAME PRODUCT!
Jalan Jalan ke Korea Bareng Suami( untuk yang jalan jalan ke korea nanti ak tulis blog sendiri ya)










Have A Nice Weekend semuanya....love you All

No comments:

Post a Comment